Kunjungan Kerja Pemkab Bandung

Kunjungan Kerja Pemkab Bandung

PT Pupuk Kujang menerima kunjungan dari Pemkab Bandung pada hari Jumat, 27 November 2015. Rombongan yang ikut serta dalam rangka study banding pengelolaan Taman Keanekaragaman Hayati di PT Pupuk Kujang ini terdiri dari BPLH Kab. Bandung, KTO (Kebun Tanaman Obat) Sari Alam dan Tim Ahli Kehati KLHK.

Pada kesempatan ini, PT Pupuk Kujang sharing informasi antara lain mengenai kelembagaan pengelolaan taman keanekaragaman hayati, tahapan identifikasi flora, fauna dan ekosistem, serta penetapan zonasi kawasan keanekaragaman hayati.

Kunjungan tersebut diterima oleh Manager K3LH Tri Margono. Tri Margono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bandung yang telah menjadikan PT Pupuk Kujang sebagai tujuan study banding dalam pengelolaan Taman Keanekaragaman Hayati. Lebih lanjut Tri Margono mengatakan bahwa PT Pupuk Kujang sebagai salah satu perusahaan besar di Jawa Barat menyadari arti pentingnya keanekaragaman hayati yang memiliki banyak manfaat, baik langsung atau tidak langsung, serta dapat mempengaruhi kesejahteraan manusia. “Oleh karena itu manajemen PT Pupuk Kujang berkomitmen melakukan upaya konservasi keanekaragaman hayati”, pungkas Tri menutup sambutannya.

000
Read 767 times
Rate this item
(0 votes)

stay connected

Anda dapat menghubungi kami melalui email info@pupuk-kujang.co.id, atau berlangganan newsletter dengan menginputkan alamat email anda dibawah ini.

Visitor Counter

Sekarang : 558
Kemarin : 885
Bulan Ini : 1874
Bulan Kemarin : 22955
Semua : 191811