Kunjungan Kerja Pemkab Ponorogo

Kunjungan Kerja Pemkab Ponorogo

Taman Keanekaragaman Pupuk Kujang menerima kunjungan study banding KLH Ponorogo pada tanggal 4 Desember 2015. Rombongan diterima oleh Manager K3LH Tri Margono di Gedung Mawar PT Pupuk Kujang. Kunjungan KLH Ponorogo ke PT Pupuk Kujang untuk mengetahui sistem pengelolaan Taman Keanekaragaman Hayati yang telah dilakukan oleh PT Pupuk Kujang. Setelah dari Taman Keanekaragaman Hayati Pupuk Kujang rombongan KLH Ponorogo juga akan mengunjungi Taman Keanekaragaman Hayati Kiara Payung di Sumedang.

Rangkaian acara diawali sambutan dari kedua pihak, dimana dari PT Pupuk Kujang diwakili oleh Tri Margono selaku Manager K3LH dan pihak KLH Ponorogo oleh Kepala Kantor Lingkungan Hidup Adam Parikesid. Acara kemudian dilanjut sesi presentasi pemaparan sistem pengelolaan Taman Kehati Pupuk Kujang dan dilanjut janya jawab. Terakhir, rombongan diajak plant visit ke kawasan Taman Taman Kehati Pupuk Kujang menggunakan bus sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan ke Bandung.

Kepala KLH Ponorogo Adam Parikesid selaku pimpinan rombongan dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemkab Ponorogo mengetahui keberadaan Taman Kehati Pupuk Kujang yang telah dikelola dengan baik pada acara Lokakarya Taman Keanekaragaman Hayati yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta pada tanggal 28 – 30 Oktober 2015. “Pemkab Ponorogo sangat serius membangun taman kehati, kunjungan ke Taman Keanekaragaman Hayati Pupuk Kujang menjadi bukti bahwa kami konsen dalam mendukung konservasi keanekaragaman hayati yang semakin hari semakin terancam punah keberadaannya”, kata Adam.

000
Read 886 times
Rate this item
(0 votes)

stay connected

Anda dapat menghubungi kami melalui email info@pupuk-kujang.co.id, atau berlangganan newsletter dengan menginputkan alamat email anda dibawah ini.

Visitor Counter

Sekarang : 558
Kemarin : 885
Bulan Ini : 1874
Bulan Kemarin : 22955
Semua : 191811